Powered By Blogger

Selasa, 06 September 2016

MINUMAN TEH, INDONESIA BANGET.

Siapa yang tidak tahu dengan es teh atau teh panas ? minuman yang terbuat dari daun teh dan memiliki banyak varian mulai dari white tea, green tea, black tea and others ini menjadi favorit untuk setiap orang di Indonesia. Teh sangat cocok diminum kapan pun itu, entah pagi hari, siang hari, sore hari, malam hari, musim hujan, ataupun musim kemarau karena teh nikmat untuk disajikan dingin ataupun panas. Dan yang terpenting, teh sangat mudah ditemukan di Indonesia, mau di warteg, mau di rumah makan sunda, mau di rumah makan padang, warung kaki lima, ataupun restoran pasti menyediakan teh/es teh.


Teh seperti dianggap menjadi hal wajib untuk orang di Indonesia. Di setiap rumah masyarakat Indonesia umumnya menyediakan teh, baik teh celup atau teh tubruk. Ketika ada tamu yang datang ke rumah, minuman yang biasanya disajikan untuk tamu adalah teh, seakan-akan teh merupakan minuman wajib atau paling formal untuk setiap tamu yang datang ke rumah. Teh dianggap sebagai minuman wajib setiap kali makan, karena teh sangat nikmat untuk diminum dalam kondisi apapun dan sangat cocok untuk dikombinasikan dengan makanan apapun.


Indonesia memang kaya akan jenis minuman, dan salah satu yang menjadi ikon minuman di Indonesia adalah teh. Selain  Teh sangat mudah dalam menghidangkannya, teh juga mudah untuk dibeli karena ketersediannya yang sangat mudah untuk ditemukan dan harganya yang terjangkau, serta  kesehatan teh  yang ditawarkan menjadi faktor masyarakat Indonesia sering mengkonsumsi teh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar