Powered By Blogger

Senin, 12 Maret 2012

THIS IS LIFE


Semasa kecil aku hanya memikirkan bagaimana untuk mendapatkan mainan baru, bermain di luar bersama teman, dan luka memar di kaki pun sudah jadi hal yang biasa. Semasa kecil aku membayangkan orang2 yg hebat itu seperti Pilot, Presiden, Olahragawan,dokter, dan masih banyak lagi. Dan tak kusangka setelah aku remaja kini, aku bisa melihat orang2 di sekitarku telah menjadi orang hebat seperti yang kubayangkan, ada yang sudah menjadi Polisi, Olahragawan professional walapun masih menginjak bangku SMA, dan bahkan Dokter. Ya inilah kehidupan, kehidupan selalu berputar. Kehidupan yang penuh dangan drama dan misteri. Sekarang aku memang belum bisa menjadi apa2, tp aku berjanji aku akan menjadi orang hebat seperti mereka.
Semenjak aku SMA ini persaingan di segala aspek pun semakin ketat, kebebasan di luar batas pun bukan lagi menjadi hal yang tabu. Sikap kita pun bisa berubah total dari yang baik semasa kecil menjadi seseorang yang buruk. Ya, kita memang boleh mendapatkan kebebasan, tp kebebasan yang memiliki aturan. Gaya hidup yang berubah sangat drastis dan sangat wah hanya karena mereka ingin diakui oleh orang2 di sekitar bukanlah solusi tepat. Tak perlu kita menunjukkan gaya hidup kita yang serba glamour untuk diakui oleh orang sekitar kita, tapi hanya dengan menunjukkan kepribadian yang baik kita sudah menjadi orang  yang berkualitas. Memang terkadang usaha kita tidak selalu berbanding lurus dengan apa yang kita inginkan, tapi setidaknya dengan usaha kita, kita dapat menambah banyak pengalaman dari usaha kita tsb.
Jadilah pribadi yang baik untuk orang2 di sekitar anda, dan anda akan menjadi orang hebat.
LIFE IS A TEST, IT’S A GAME, IT’S A CHOICE, IT’S A PASSION, THIS IS LIFE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar